x

Sinergitas TNI-Polri di Kediri Monitoring PTSL Tahap II Tahun 2024

waktu baca 1 menit
Senin, 4 Mar 2024 16:44 0 75 DIKA PRADANA

 

 

KEDIRI – Liputan4.com || Personel Polsek Plosoklaten Polres Kediri lakukan pengamanan dan pendampingan dalam kegiatan penyerahan sertifikat hak atas tanah (PTSL) Tahap II di Balai Desa Brenggolo Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri, Senin (4/3/2024) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimca Plosoklaten, Kades Brenggolo, petugas Polsek Plosoklaten serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa wilayah setempat.

Memberikan keterangan, Kapolsek Plosoklaten Iptu Dwi Widodo, S.H. mengatakan bahwa kegiatan berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif.

“Jumlah sertifikat yang diserahkan mencapai 1.500 bidang tanah, dibagi menjadi 4 gelombang. Kalau hari ini sendiri ada 650 sertifikat yang diserahkan ke warga,” tutur Kapolsek Plosoklaten.

Seperti diketahui, pembagian sertifikat ini adalah wujud nyata Pemerintah dalam memberikan kepastian hukum atas tanah kepada masyarakat. Untuk itu, pihak Kepolisian berkomitmen memberikan pelayanan terbaik guna mendukung suksesnya putusan Pemerintah.

Gianto, selaku Kades Brenggolo menyampaikan rasa terima kasih kepada TNI-Polri yang telah bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada pelaksanaan kegiatan ini.

“Terima kasih atas peran aktif TNI-Polri yang turut menjaga keamanan sehingga acara dapat berjalan aman lancar. Ini adalah bukti nyata kolaborasi untuk kesejahteraan kita bersama,” kata Gianto. (Hum)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Idul Adha Taliabu 2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x