x

Silaturahmi Bersama Majelis Taklim Muslimah Pemuda Pancasila Sumut,  Ijeck: jangan Golput

waktu baca 2 menit
Kamis, 18 Jan 2024 18:04 0 87 ABDI SUMARNO

Medan, Liputan4.Com – Majelis taklim muslimah Srikandi Pemuda Pancasila menggelar pengajian di Bandar Klippa, Tembung, Kecamatan Percut SeiTuan, kamis (18/1/2024) siang

Hadir Ketua MPW Pemuda Pancasila H. Musa RajekShah, Sekjen Ikbal Hanafi, Kabid Informasi media Massa Rianto SH MH, Taufik, Ketua Koti Irwan Gamal, Pengurus MPW PP Pemuda Pancasila, Ustadz Taufik, dan Seluruh Jamaah yang hadir.

 

Ketua MPW PP Sumut H Musa RajekShah dalam kata sambutannya mengatakan, apresiasi kepada Srikandi Pemuda Pancasila yang sudah membentuk organisasi Majelis taklim muslimah, luar biasa anggota Pemuda Pancasila sudah masuk masjid, dengan seragam yang beda dengan di lapangan, itu suatu yang sangat baik dapat mengurangi citra preseden yang kurang baik selama ini, jadi alhamdulilah perubahan demi perubahan menuju kebaikan.

 

“Ini sangat luar biasa dan ini yang pertama kali di dalam organisasi Pemuda Pancasila, terbentuk majelis taklim muslimah di tubuh organisasi Srikandi Pemuda Pancasila di Sumatera Utara,” Jelas Ketua Plt MPW PP Sumatera Utara Musa Rajekshah, Kamis 18/1/2024.

 

Mantan wakil Gubernur yang akrab di sapa Ijeck menambahkan, mari kita bersatu dan bersama untuk di tahun politik ini sama-sama menjaga situasi kamtibmas di Sumatera Utara ini kondusif, aman dan nyaman Mohon doa dan dukungannya ibu-ibu semua yang hadir di pengajian majelis taklim muslimah ingat tanggal 14/2/24 datang ke TPS tentunkan pilihannya dan jangan golput.

” Saya akan maju sebagai Caleg DPR RI Dapil 1 Sumut meliputi Medan, Deliserdang, Serdang Bedagai, dan Tebing Tinggi dengan Nomor urut 1 dari Partai Golkar. Sekali lagi Mohon Doa dan Dukungannya, pungkasnya.(Abdi)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x