x

Siap Memenagkan Ganjar Pranowo Pilpres 2024 Caleg PDIP Dapil II Lamsel Tempel Stiker

waktu baca 2 menit
Sabtu, 19 Agu 2023 19:34 0 340 SRI WIDODO

Liputan4.com, Lampung Selatan,

Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan (Lamsel) dari partai PDI Perjuangan Nyoman Supat Widya, A.Md melakukan pemenempelan ratusan stiker bakal calon Presiden ( Capres) Republik Indonesia ( RI) di pemilu 2024, Sabtu, (19/8/2023).

 

Setiker bergambarkan Capres Ganjar Pranowo yang akan di usung partai  ( PDIP) yang berlambangkan kepala banteng moncong putih pada pilpres tahun 2024. Ada sekitar 1000 stiker yang di tempelkan Calon Anggota DPRD, di dapil 2 tersebut di rumah -rumah warga.

 

“Kami langsung terjun melakukan penempelan ratusan stiker Calon Presiden Ganjar Pranowo di stiap Desa yang ada ditiga Kecamatan Palas, Way Panji dan Sidomulyo menggunakan titik koordinat,” kata Caleg DPRD Lamse Nyoman Supat Widya saat melakukan penempelan di Desa Bali Agung Kecamatan Palas.

Lebih lanjut Bos LPK Sakura Indonesia tersebut mengatakan, penempelan stiker gambar bakal calon persiden pemilu 2024, sebagai mengenalkan kepada masyarakat  dan mensosialisasikan bakal capres yang di usung PDIP. Bahkan dalam penempelan tersebut mengunakan titik kordinat.

 

Untuk membangun Indonesia lebih maju , calon anggota DPRD dapil II Kecamatan Palas, Way Panji dan Sidomulyo dari partai PDIP, dirinya siap mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo jadi Presiden Indonesia pada pilpres 2024 mendatang.

“Demi Indonesia, tanah air tercinta lebih maju dan lebih baik saya siap memenangkan Ganjar Pranowo jadi Presiden Indonesia,” pungkasnya.

(yd/SW).

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x