x

Siap Amankan Pemilu, Ini Bekal Personel Polresta Tangerang Yang Ditugaskan Pada Operasi Mantap Brata

waktu baca 1 menit
Sabtu, 10 Feb 2024 19:16 0 44 ADIEN SAMHUDIN

Tangerang – Liputan4.com, Personel Polresta Tangerang yang ditugaskan pada Operasi Mantap Brata (OMB) siap mengamankan gelaran Pemilu 2024. Guna menunjang para personel dalam pelaksanaan, para personel pun dibekali suplemen khusus.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono menerangkan, pata personel yang bertugas pada Operasi Mantap Brata dibekali dukungan operasi, dukungan logistik, hingga dukungan perorangan.

“Dukungan operasi meliputi bekal anggaran. Untuk perwira menengah mendapat Rp. 437.000 per personel; untuk perwira pertama mendapat Rp. 489.000 per personel, dan untuk Bintara mendapat Rp. 515.000 per personel,” kata Baktiar, Sabtu, (10/2/2024).

Baktiar menambahkan, selain bekal anggaran, juga ada bekal kesehatan yakni suplemen atau vitamin dan obat-obatan. Kemudian bekal ban lengan pengamanan TPS dan buku saku.

Kemudian, lanjut Baktiar, juga ada dukungan logistik yaitu sepatu PDL, baju PDL, celana PDL, tas ransel, dan kaus kaki. Serta dukungan perorangan yaitu senter, Tumbler, handuk, peralatan mandi, dan paket camilan.

“Dukungan itu untuk menunjang tugas pengamanan selama 5 hari sejak tanggal 11 Februari hingga 15 Februari 2024,” tandas Baktiar. [ Pewarta: Adien. S ]

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x