Si Jago Merah Melahap Puluhan Kios Di Pasar Senggol Kuripan Kota Pekalongan

Liputan4.com 27/12/2022
PEKALONGAN – Kebakaran hebat melanda pasar Senggol Kuripan kota Pekalongan pada Senin (26/12/18) sekitaran pukul 19.00 wib malam.

Kejadian Kebakaran yang ada dipasar senggol kuripan blok F, tepatnya dibagian tengah sebelah barat, .
Kira kira ada sekitaran 50 an yang di dalamnya melingkupj kios dan lapak, yang ludes dilalap sijago merah.


KULIAH GRATIS BEASISWA

Menurut keterangan saksi mata, awalnya terlihat percikan api disalah satu kios di los barang antik pasar tersebut, karena waktu hujan reda, percikan api terlihat dari kejauhan Namun, selang beberapa menit tiba-tiba api membesar dan melalap kios-kios yang ada di los tersebut.

Dengan menunggu petugas pemadam kebakaran datang, karena jarak dari tempat kejadian lumayan jauh, dari kantor pemadam kebakaran warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, selang beberapa menit
Petugas pemadam kebakaran yang tiba dilokasi, berusaha memadamkan kobaran api dibantu personil TNI dan Polri, serta warga setempat.

Hingga berita ini diturunkan dari tim liputan ,belum bisa menerangkan atas kerugian karena pada waktu kebakaran para penjual tidak ada di lokasi, serta dari pihak dinas damkar belum bisa di konfirmasi karena pada malam kejadian masih tugas, upaya pemadaman tengah di lakukan.