Sempat Ngaku Tidak Dapat Bansos, Fatma Ternyata KPM Aktif Sejak Tahun 2015

Sempat Ngaku Tidak Dapat Bansos, Fatma Ternyata Kpm Aktif Sejak Tahun 2015

Liputan4.Com,Jeneponto_ Seorang warga Desa Mallasoro kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto sempat mengaku kepada awak media ini jika dirinya tidak pernah mendapat bantuan sosial (bansos) beberapa waktu lalu,09/06/22.

Fatma yang kini pindah tinggal ke desa Tombo-tombolo kecamatan Bangkala saat ditemui wartawan mengaku tidak pernah menerima bantuan sosial apapun ternyata keliru dan disinyalir salah paham, klaim Fatma pernyataan tersebut untuk wilayah Desa Tombo tombolo dan bukan desa asalnya.


Korkab Bansos Kab. Jeneponto Sandra Dewi saat mendapat kabar tersebut langsung mengutus pendamping kecamatan Bangkala untuk mengecek kebenaran informasi dan di dapati atas nama Fatma terdata penerima bansos aktif sejak 2015 hingga sekarang sesuai data domisili untuk wilayah desa asalnya yakni Mallasoro.

” Saya selama ini sudah tekankan setiap KPM PKH untuk memegang KKS dan Butabnya sendiri agar dimanapun mereka berada bisa menarik bantuannya, semoga kejadian ini tidak terulang dan KPM tidak lagi keliru menyampaikan keadaan yang sebenarnya,” Tegas Korkab.