x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Seleksi SKD dan SKB Honorer Pemkab Mimika, PLT Bupati Mimika: Jadilah ASN Berintegritas

waktu baca 2 menit
Senin, 5 Des 2022 20:45 0 416 Redaksi

TIMIKA |  Plt Bupati Mimika, Johanes Rettob memberi pesan kepada 538 honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mimika yang mengikuti Seleksi Kompetisi Dasar(SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) selama dua hari mulai Senin hingga Selasa atau 5-6 November 2022 di SMP Negeri 2 Timika.

Plt Bupati Mimika, Johanes Rettob dalam sambutannya pada pembukaan SKD dan SKB Formasi Tahun 2021 Eks Tenaga Honorer Kategori 2 dan tenaga kontrak masa kerja lebih dari 5 Tahun menggunakan Computer Assisted Test (CAT) Dilingkungan Pemkab Mimika Tahun 2022, berpesan agar para peserta dapat mengikuti seleksi ini dengan baik.

“Gunakan kesempatan ini dengan baik, jangan kamu pikir ini hanya formalitas. Tidak ada formalitas, kalau tidak lulus tidak lulus,” kata Plt Bupati.

John mengatakan, bahwa kegiatan seleksi yang dilaksanakan harus diikuti dengan baik.

“Memang benar bahwa di dalam verifikasi yang terakhir ini dari 600 tinggal 538 masih saja ada yang kurang puas. Tetapi pemerintah terus berusaha bagaimana caranya sehingga kita akan membuat semua non ASN ini terakomodir,” ujar Plt Bupati.

Dikatakan, bagi honorer yang belum bisa ikut pada seleksi kali ini, berharap agar tetap bersabar.

“Nama-nama yang belum ada disini masih ada kesempatan ke depan. Saat ini kelompoknya 538, besok ada kesempatan lagi, tenang saja,” ucap John Rettob.

JR juga berpesan agar honorer yang mengikuti seleksi dan apabila nantinya dinyatakan lulus dan diangkat menjadi CPNS maka tetap menjadi ASN yang jujur dan berintegritas.

“ASN itu harus punya moral yang baik dan berintegritas. Kalau kita mau jadi pegawai negeri namun masuk dengan cara-cara yang tidak benar itu sudah tidak bagus jadi pegawai negeri,” harap John Rettob.

Berita dengan Judul: Seleksi SKD dan SKB Honorer Pemkab Mimika, PLT Bupati Mimika: Jadilah ASN Berintegritas pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Redaksi

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x