x

Selamat Sukses, Perayaan Natal Keluarga Besar Gultom Medan Sekitarnya

waktu baca 1 menit
Minggu, 3 Des 2023 17:02 0 192 ABDI SUMARNO

Medan, Liputan4.com – Perayaan Natal Keluarga Besar Patogubona (Parsadaan Toga Gultom, Boru,Bere, Dohot Ibere) kota Medan Sekitarnya.Perayaan Natal dilaksanakan di Wisma Gorga Jalan Saudara, Medan Minggu (3/12/23)

Perayaan Natal tahun 2023 ini membawa tema: 1 Johanes 3:11 sebab inilah berita yang telah kamu dengar dari mulanya, yaitu bahwa kita harus saling mengasihi

Sub tema: Melalui perayaan Natal Patugubona biarlah kita semakin mempererat hubungan persaudaraan dalam kasih Tuhan.

Hadir dalam perayaan Natal ada 24 sektor Medan sekitarnya. Renungan kutbah Natal oleh pendeta Husai Abednego Gultom S,Th dan doa syafaat oleh St, Dr, Timbang Pangaribuan (sek Kampung lalang).

ROKOK ILEGAL

Ketua Persadaan Gultom kota Medan bapak Sirus Gultom menyampaikan, Bahwa kita Melaksanakan Perayaan Natal ini dengan suka cita, damai Natal untuk kita semua.

” Hadir Dalam perayaan Natal ada 24 sektor, yang mana kita lakukan kegiatan sosial, bila ada yang kemalangan dan sakit kita bahu membahu bersama untuk membantunya,” ucapnya.

Di akhir acara di lakukan pengundian door prize dengan berbagai macam hadiah untuk smua yang hadir. Kegiatan Natal keluarga Besar Patogubona, Parsadaan Toga Gultom Boru Bere Dohot Ibere kota Medan, Berjalan secara kihmad, Aman dan lancar.(Abdi)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x