x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Selamat Penammatan Pelepasan Anak TK AL -Ikhlas Angkatan XV Desa Aek Badak Julu Kec. Sayur Matinggi Tapanuli Selatan

waktu baca 3 menit
Rabu, 15 Jun 2022 17:45 0 265 Redaksi

Liputan4.com. Tapanuli Selatan

Tapanuli Selatan -Selamat atas Penammatan sekaligus Pelepasan Tk Al Ikhlas Aek Badak Julu Kec. Tapanuli Selatan juga di dampingi Bunda PAUD Kec. Sayur Matinggi Ny. Maya Feni Enrico Batubara Spd . menghadiri pelepasan yang ke-XV PAUD TK AL- Ikhlas Aek Badak kec. Sayur Matinggi Tapsel yang diadakan , Rabu (15/6/2022 )

Turut hadir dalam pelepasan TK AL-Ikhlas yang ke -15 sebanyak 67 orang anak PAUD, Desa Aek Badak Julu dan orang tua murid -Murid Tk Al -Ihklas dan Kepala Desa.

Bunda Paud Dalam sambutannya, juga mengajak para orang tua untuk bisa untuk bisa mensekolahkan anak -anak kita di Paud Al-Ikhlas di Desa yang kita cintai . Bunda Paud Kecamatan juga berharap kepada seluruh orangtua untuk mendoakan seluruh anak PAUD yang baru dilepas agar berhasil di masa yang akan datang.

Bunda Paud berpesan kepada seluruh orangtua untuk tidak memaksakan kehendaknya kepada anak-anak kita, karena mungkin dari antara mereka nantinya akan berguna untuk bangsa kita.

“Tugas kita sebagai orangtua adalah membimbing anak sedini mungkin untuk menjadi anak yang berguna bagi orang tua Agama dan negara sesuai dengan tema TK AL-Ikhlas.

Dihadapan para orang tua ia mengatakan bahwa tahun 2022 ini, kecamatan alangkah baiknya jika anak- anak harus melalui pendidikan paud jika ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya.

Hal itu Ia ucapkan karena peran paud yang sangat penting mengingat di usia 0-6 tahun adalah masa emas karena otak anak akan berkembang sebanyak 80% dimasa pertumbuhannya.

Ketua Yayasan Ahmad School Center Paud/Tk Ikhlas desa, aek Badak julu mengatakan tugas kita untuk sosialisasikan tentang pentingnya paud kepada masyarakat. Karena apabila peraturan daerah itu nantinya berlaku, maka para orangtua tidak akan mengalami hambatan dalam melanjutkan pendidikan anaknya.
Kami doakan kalian menjadi anak yang berguna bagi keluarga dan bangsa. Siapa tahu nanti ada dari kalian ada yang menjadi menteri ataupun presiden,” ujarnya.

“Ketua yayasan School Center Ahmad Pinayunan Pulungan Spd , dalam kegiatan ini mengaku sangat bangga atas kehadiran Bunda PAUD kecamatan untuk melepas anak paud /TK.

Juga Pinayunan Pulungan Spd Selaku ketua yayasan juga mengajak “Mari dukung segala program Pemkab Tapsel untuk wujudkan Tapsel maju agar kecamatan Sayur Matinggi lebih baik lagi pembangunannya dari tahun sebelumnya. Hari ini sudah selesai pelepasan PAUD, tanggung jawab sebagai orangtua dibutuhkan lebih lagi untuk pendidikan anak ke jenjang selanjutnya. Mari kita bersama -sama mendidik, mari kita memajukan pendidikan khususnya Desa Aek Badak Julu kec. Sayurmatinggi Kabupaten Tapanuli Selatan katanya.

Dalam acara pelepasan TK Paud AL-Ihklas turut dihadiri Kasi Paud Tapsel Ibu Rosanna Spd.
Bunda Paud kecamatan Sayur Ny Feni Enrico Batubara, Dan orangtua siswa .(Mr)

Berita dengan Judul: Selamat Penammatan Pelepasan Anak TK AL -Ikhlas Angkatan XV Desa Aek Badak Julu Kec. Sayur Matinggi Tapanuli Selatan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : ALI SABBAN

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x