x

Sekda Nisut Sebagai Inspektur Upacara Pada Penaikkan Bendera Merah Putih

waktu baca 1 menit
Senin, 8 Jan 2024 11:53 0 108 JUNIRIA ZEBUA

IPUTAN4.COM / Nias Utara / —  – Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, Yantonius Hulu, bertindak sebagai Inspektur Upacara pada acara Penaikan Bendera Merah Putih yang diselenggarakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja di Halaman Kantor Bupati Nias Utara, Jalan Gowe Zalawa, Desa Fadoro Fulolo, Kec. Lotu, Senin 08/01/2024

Sekda menyampaikan rasa syukur atas berkat dan rahmat Tuhan yang Maha Esa, karena pada hari ini dapat melaksanakan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih. Ia juga mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat, khususnya di Nias Utara.

Sekda mengingatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk tetap bersemangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat, dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan Nias Utara.

Pada akhir arahannya, Sekda mengumumkan bahwa Pemerintah Kabupaten Nias Utara akan melaksanakan Ibadah Awal Tahun Baru dan Syukuran Tahun Baru pada hari Kamis. Ia berharap seluruh OPD dapat mengikuti acara tersebut.

ROKOK ILEGAL

Pada upacara tersebut, di hadiri oleh Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, Kepala Perangkat Daerah, Kabag Lingkup Setda, ASN, dan Tenaga Harian Lepas (THL) lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara.

Yun Zeb

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x