x

Sebanyak 55 Armada Angkutan Mudik Gratis Resmi Dilepas Gubernur Kalsel Dengan Rute Banua Anam

waktu baca 1 menit
Sabtu, 6 Apr 2024 15:37 0 73 G. IRAWAN

BANJARMASIN – LIPUTAN 4.COM. Bapak Gubernur Kalimantan Selatan, H.Sahbirin Noor pada hari ini melepas sebanyak 55 unit armada Angkutan Mudik Gratis Lebaran Bersama tahun 2024 yang mendapat apresiasi sangat tinggi dari masyarakat kota Banjarmasin, Sabtu (06/04/24).

“Fasilitas mudik gratis untuk masyarakat ini sudah dipersiapan dengan sangat matang dengan puluhan armada milik daerah provinsi Kalsel” kata Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor.

H Sahbirin Noor mengatakan, untuk persiapan angkutan mudik gratis ini juga di dukung oleh kabupaten yang menjadi tujuan mudik,” ucap Gubernur Kalsel.

ROKOK ILEGAL

“Kepada Sopir diminta agar untuk berhati-hati pada saat di jalan raya, dan apabila jika ada menemukan para penumpang yang mengeluh selama perjalanan,” tambahnya.

Dalam menyambut hari raya Idul fitri ini yang merupakan hari kegembiraan sehingga kita harus menciptakan rasa kebahagiaan untuk masyarakat provinsi Kalsel,” ucap Gubernur Kalsel, H.Sahbirin.

Diketahui untuk mudik gratis ini dilaksanakan selam dua hari dengan tujuan Banua Anam yaitu Kabupaten Banjar, Tapin, HSS, HST, HSU, dan Tabalong, Tanah Laut, Tanah Bumbu dan Kotabaru,” (MC Kalsel/scw/Lip.4.Com).

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x