x

Sebanyak 45 Personil Polres Sorong Selatan yang Naik Pangkat Periode 1 Januari

waktu baca 2 menit
Minggu, 1 Jan 2023 14:45 0 336 YUDI SE

Liputan4-Sorong Selatan.Kepolisian resor sorong selatan – Polres Sorong Selatan gelar Upacara Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara yang berlangsung di lapangan apel Polres Sorong Selatan, Sabtu (31/12/2022).Sebanyak 45 personil polres sorong selatan yang naik pangkat setingkat lebih tinggi terdiri dari 2 personil mendapat kenaikan pangkat pengabdian yaitu, Wakapolres sorong selatan Kompol Harun Tunru naik pangkat setingkat lebih tinggi berpangkat Ajun besar polisi (AKBP) dan PS. Kabaglog Akp Bernadus Hiariej, S.H naik pangkat setingkat lebih tinggi berpangkat Komisaris polisi (Kompol), kemudian 5 perwira pertama terdiri dari 2 personil berpangkat Iptu naik AKP, 3 Personil berpangkat Ipda naik memjadi Iptu, selanjutnya 38 orang bintara qntqrq lain 5 personil pangkat Bripka naik Aipda, 26 personil Brigpol ke Bripka dan 7 personil berpangkat Bripda naik ke Briptu.

Kapolres sorong selatan AKBP Dr. Choiruddin Wachid, S.I.K selaku Inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada pqra personil yang mendapat kenaikan pangkat tersebut.

“Saya selaku kapolres sorong selatan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang saudara peroleh, kemudian jadikan ini hari ini momen pemacu semangat kerja karena perlu saya tegaskan bahwa kenaikan pangkat bukanlah menjadi hak mutlak anggota tetapi salah satu reward karena dinilai layak dan tidak melakukan pelanggaran” Kata Kqpolres

“Untuk itu di akhir kata juga sesuai dengan penekanan pimpinan polri dimana saat ini institusi kita tengah memperbaiki diri untuk meningkatkan kinerja polri maka saya tegaskan kepada personil agar bertugas dengan penuh tanggung jawab dan memberikan contoh yang baik kepada junior-juniornya” tambahnya.

Setelah usai upacara dilanjutkan dengan pemberian salam selamat kepada personil yang naik pangkat oleh Kapolres Sorong Selatan bersama para PJU dan peserta upacara.

*Humas res sorsel*

Berita dengan judul: Sebanyak 45 Personil Polres Sorong Selatan yang Naik Pangkat Periode 1 Januari pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: Editor Liputan4

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x