x

SDN 033 Huta Baringin Gelar Sholat Berjama’ah

waktu baca 2 menit
Jumat, 4 Nov 2022 19:45 0 282 Redaksi

LIPUTAN4.COM,MANDAILING NATAL

– Sekolah Dasar Negeri 033 Huta Baringin, Kecamatan Siabu, kabupaten Mandailing Natal (MADINA).
Kepsek Ardi Siregar kegiatan Gelar Sholat Berjamah di halaman sekolah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Serta melaksanakan Perbup Madina Kewartawan Media Liputan4. Com. Jum’at (4/11/2022).

Kepsek Ardi Siregar mengatakan kegiatan ini “Alhamdulillah setelah keluarnya Perbup Madina tentang sholat berjamaah, siswa/i SDN 033 Huta Baringin makin bersemangat untuk belajar di sekolah

“Ardi Siregar mengatakan dengan adanya Perbup ini, mental siswa untuk belajar makin tinggi, sehingga pelajaran yang berikan diberikan disekolah,makin cepat menyerap di benak siswa/i.

Ardi, Siswa/i SDN 033 Huta Baringin , pada setiap hari Minggu, kita juga melaksanakan sholat subuh berjama’ah,
setelah dilaksanakan sholat subuh, siswa /i juga melaksanakan kegiatan membaca Al- Qur’an yang dibimbing oleh guru pembimbing yang telah kita tugaskan untuk melaksanakan kegiatan itu.

Saking semangatnya Anak -Anak melaksanakan kegiatan ini kata Ardi kita telah menyiapkan makanan ringan makanan ringan untuk siswa/i kita.

Ardi Siregar mengucapkan terima kasih dukungan dari semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini berjalan dengan baik, dan tak lupa kepada bapak Korwil Pendidikan Siabu, secara pribadi dan atas nama, SDN 033 Huta Baringin Siabu mengucapkan terima kasih atas bimbingannya sehingga kami dapat melaksanakan Perbup Madina tentang sholat berjamaah dapat secara rutin kami laksanakan semenjak keluarnya Perbup ini tutupnya,( Zakaria).

Berita dengan Judul: SDN 033 Huta Baringin Gelar Sholat Berjama’ah pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Madina

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x