x

Sat Res Narkoba Polres Toba Tangkap Bandar Sabu Salah Satu Oknum Polres Toba, Kapolres Toba Taufiq Hidayat: Tidak Akan Tolerir Kasus Narkoba

waktu baca 2 menit
Sabtu, 15 Jul 2023 23:16 0 264 ABDI SUMARNO

 

Toba, Liputan4.com – Sat Res Narkoba Polres Toba gerebek lokasi peredaran narkotika di Desa
Lumban Natinggir, Kelurahan Parparean III, Kecamatan Porsea,
Kabupaten Toba. Dalam penggerebekan diamankan tiga orang. Salah satunya dari tiga orang diketahui adalah oknum polisi merupakan anggota Polres Toba.

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SIK didampingi Kasat narkoba AKP Yugun BM Sibagariang, Kasat Intel AKP Basri Lubis, Kabag Ops Kompol Jhony Siregar menegaskan, tidak akan mentolerir tindak pidana narkotika.

“Kami akan tindak tegas, pelaku narkoba oknum maupun masyarakat, saya tidak akan membantu khususnya masalah narkoba, akan saya tindak tegas. Kalau dilihat dari hasil penyelidikan anggota di lapangan kayaknya ini sudah lama”, jelasnya pada Konferensi Pers di Mapolres Toba, Sabtu (15/07/23).

Tiga orang yang diamankan di tempat kejadian perkara (TKP) yakni DP (28), bandar narkoba AVB (34),Oknum SS (32) pengguna, berhasil diamankan atas kerjasama dengan masyarakat yang sudah resah terkait peredaran narkoba.

Kasat Narkoba Polres Toba AKP Yugun BM Sibagariang mengatakan,
” Keberhasil penangkap salah satu bandar yang ada di Kabupaten Toba. Ini berkat informasi dari masyarakat kepada kita yang sudah merasa resah atas keberadaan bandar narkoba tersebut ,” paparnya.

Dari bandar sabu DP di sita barang bukti, 18 paket plastik klip ukuran kecil berisi narkotika jenis sabu, 1 buah botol plastik warna putih merk Happydent, 1 unit handphone merk Infinix warna hitam, uang tunai sebesar 600.000 rupiah hasil penjualan narkoba.

Ditemukan dari AVB dan SS antara lain 1 buah bong yang terbuat dari botol bekas air mineral terhubung dengan sedotan dan kaca pirex berisi gumpalan narkotika sisa sabu habis di pakai , 1 buah plastik klip ukuran kecil bekas pakai, 1 buah mancis warna merah.

Penggerebekan yang dipimpin langsung Kasat Narkoba AKP Yugun bersama tim opsnal Sat Res Narkoba, pada hari Rabu tanggal 12 Juli 2023, pukul 14.30 wib.
” Kami masuk ke dalam rumah target operasi, ditemukan ada 3 orang, ada yang sedang mengisap sabu dan ada yang sedang ngecak menjadikan paket kecil-kecil, selanjutnya dilakukan interograsi singkat di akui barang haram tersebut milik sang bandar sabu, yang di dapat dari luar kota,”jelas AKP Yugun.(Abdi)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x