Sashabila Mus Ramai Di Issukan Bakal Maju Cabup Pilkada 2024 Di Taliabu, Isbar Arafat : Kami Tak Gentar

Sashabila Mus Ramai Di Issukan Bakal Maju Cabup Pilkada 2024 Di Taliabu, Isbar Arafat : Kami Tak Gentar

Liputan4.Com, Maluku Utara – Sempat ramai di perbincangkan beberapa hari terakhir tentang munculnya Sashabila Mus, B.A, Putri dari Ahmad Hidayat Mus ( Eks Bupati Sula / Red ) yang digadang-gadang bakal mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Pulau Taliabu pada pilkada 2024 mendatang.

Munculnya Sasha sebagai pendatang baru tentu bakal membuat lawan – lawannya berpikir dua kali untuk melawannya pada pilkada 2024 mendatang, mengingat Sasha merupakan putri salah seorang tokoh politik yang sangat  terkenal di Pulau Taliabu bahkan  Maluku Utara.


Diketahui, munculnya pendatang baru ini dengan membawa misi juang “Insya Allah Sasha lanjutkan cita – cita AHM membangun Taliabu “.

Meski begitu, rupanya kedatangan pendatang baru itu sama sekali tidak membuat semangat serta niat tulus pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu Ir. Isbar Arafat dan Safrudin Mohalisi redup sedikitpun.

Saat dihubungi media ini, Isbar mengaku ia dan pasangannya tidak merasa gentar sedikitpun, sebab kata dia mereka berdua sampai sejauh ini telah mendapat dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat Pulau Taliabu.

” saya dan adik Sasha sama – sama pendatang baru, saya akui ia merupakan putri dari tokoh politik yang sangat tersohor di pulau taliabu bahkan Maluku Utara. Namun, perlu diketahui semangat serta tekad kami takan gentar sedikitpun sebab, kami juga saat ini mendapat dukungan full di seluruh delapan kecamatan yang ada di Taliabu, ” ungkapnya saat dihubungi via WhatsApp pribadinya, (16/07).

Dirinya yakin, jika saat ini masyarakat Taliabu sudah cerdas dalam menentukan pilihan politiknya untuk Taliabu akan datang.

” Masyarakat Taliabu itu sudah cerdas dalam menentukan pilihan, di tengah – tengah kondisi Taliabu saat ini sudah jelas yang masyarakat inginkan ialah perubahan serta pembuktian bukan hanya janji manis semata saat berkampanye, ” tuturnya.

Tak sampai disitu, sebelum mengakhiri Paslon yang memakai tagline #BerjuangBersamaRakyat itu juga menambahkan, ” cita – cita membangun negeri bukan hanya kepunyaan seseorang individu, tapi sifatnya kolektif. Akumulasi dan kristalisasi kemauan, kehendak, serta keinginan seluruh rakyat untuk kesejahteraan dan kemakmuran yang berkeadilan, ” tutupnya.

 

Print Friendly, Pdf & Email