x

Salut Semangat Warga Ikut Jalan Santai ‘Anti Mager’ Sulsel, Prabowo Beri Hadiah Umroh dan Motor

waktu baca 1 menit
Senin, 7 Agu 2023 08:46 0 230 TAUFIK ARIFIN

Makassar- Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menambahkan hadiah berupa 5 paket umroh dan 35 motor bagi peserta jalan santai ‘Anti Mager’ 2023 yang digelar di Makassar, Minggu (6/8).

Prabowo menjelaskan, sejumlah hadiah tersebut diberikan lantaran ia terharu dengan semangat masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) yang mengikuti kegiatan ini.

“Saya ingin tambah umroh, lima lagi,” kata Prabowo.

“Jadi, umroh 15, nanti liat di _online_, tinggal berdoa, pulang ke rumah masing-masing dengan tertib,” sambung Andi Amran Sulaiman, Menteri Pertanian Kabinet Kerja 2014-2019 yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Prabowo kemudian mengungkap alasan mengapa dirinya secara spesifik menambah hadiah motor sebanyak 35 unit. Ia mengatakan, angka 3 ditambah 5 sama dengan 8. Dan angka 8 merupakan angka yang begitu identik dengan dirinya.

“Karena tadi saya lihat begitu semangat, dan begitu rame, saya tambah lagi hadiahnya motor 35, karena angka itu 3+5=8. Itu angka beruntung bagi saya. Jadi, saya merasa beruntung hari ini,” ucap Prabowo yang disambut riuh para peserta jalan santai.

“Terima kasih rakyat Sulsel. Saya bangga kepadamu. Sampai jumpa lagi,” pungkasnya.

Jalan santai ‘Anti Mager’ 2023 diikuti oleh 450.000 peserta, termasuk Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman.

Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan HUT ke-354 Provinsi Sulawesi Selatan. Dalam implementasinya, Pemprov Sulsel berkolaborasi dengan IKA Universitas Hasanuddin (Unhas).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x