x

Safari Subuh Berjamaah di Mesjid Lama Gang Bengkok, Wakapolda Sumut Serahkan Sembako, Sarung dan Mukena

waktu baca 2 menit
Senin, 19 Des 2022 13:45 0 331 Redaksi

Sumut Liputan4.Com – Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, kembali melakukan safari subuh berjamaah dari satu mesjid ke mesjid lainnya yang ada di Kota Medan.

Kali ini, Wakapolda Sumut melakukan safari subuh berjamaah di Mesjid Lama Gang Bengkok, Kota Medan, Senin (19/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Sumut menyerahkan sembako, sarung dan mukena kepada jemaah
Mesjid Lama Gang Bengkok.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolda Sumut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan jauhi narkoba. Sebab, narkoba adalah musuh kita bersama dan dapat merusak generasi penerus bangsa.

“Saya melaksanakan sholat subuh berjamaah ini dalam rangka membangun komunikasi dan interaksi yang baik dengan masyarakat,” kata Wakapolda Sumut.

Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, turut didampingi Dirbinmas Polda Sumut, Kombes Pol Jafar Sodik, Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut, AKBP Herwansyah Putra SH MSi, personel Brimob Polda Sumut, Imam Masjid Lama Gang Bengkok, serta jemaah Masjid Lama Gang Bengkok.

“Safari ibadah dalam bentuk kegiatan sholat subuh berjamaah Polda Sumut ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” tandas Jenderal bintang satu ini.(Abdi)

Berita dengan judul: Safari Subuh Berjamaah di Mesjid Lama Gang Bengkok, Wakapolda Sumut Serahkan Sembako, Sarung dan Mukena pertama kali tampil pada Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. Reporter: Abdi Sumarno

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x