x

Rutan Kelas I Medan Terima Alkitab dari Yayasan Gideon Internasional

waktu baca 2 menit
Kamis, 11 Mei 2023 21:54 0 372 ABDI SUMARNO

 

Liputan4.Com – Sumut, Rutan Kelas I Medan Kemenkumham Sumut menerima bantuan berupa Kitab Suci Alkitab untuk warga binaan Pemasyarakatan yang beragama Nasrani Dari Yayasan Gideon Internasional, melalui koordinatornya di Medan Renauld Mika Sihombing yang diadakan pada siang ini di Rutan Kelas I Medan, Kamis (11/05/2023).

Karutan Kelas I Medan Nimrot Sihotang A.md, I.P, S.H, M.H, melalui Kasi Pelayanan Tahanan David Nicolas menerima langsung dari kordinator Yayasan Gideon Internasional. Renauld Mika Sihombing.

” Semoga Bantuan ini bermanfaat bagi warga binaan yang khususnya beragama Kristen,” Tuturnya.

Dalam rangka pemenuhan Hak para warga binaan Pemasyarakatan, Rutan Kelas I Medan menerima Alkitab sebanyak 680 Kitab yang akan diserahkan kepada pengurus Gereja Oikumene Immanuel Rutan Kelas I Medan. Dibawah pengawasan langsung oleh Kasi Pelayanan Tahanan beserta Kasubsi Bantuan Hukum dan pelayanan, serta Kasubsi Administrasi dan Perawatan, sebagai wujud pemenuhan pelayanan dan Hak WBP dalam menjalankan ibadah di Rutan Kelas I Medan selama menjalani masa hukuman.

Kasi Pelayanan Tahanan, David Nicolas Berharap Dengan Adanya Penerimaan Alkitab Ini, Diharapkan Warga Binaan Semakin Giat Dan Rutin Beribadah Sesuai Jadwal Yang Sudah Ditentukan. Selanjutnya Acara Dilanjutkan Dengan Pemberian Serah Terima Antara Pihak Yayasan Dengan Pengurus Gereja Dan Diakhiri Dengan Foto Bersama.(Abdi)

 

#Kemenkumhamsumut
#Kanwilkemenkumhamsumut
#Kanwilimamsuyudi
#Rutan1medan
#Kemenpanrb
#Rbkunwas
#Itjenkemenkumhamri
#Ditjenpas
#Ombudsmanri

RAGUSTA BERSERI
BERSIH, SEHAT, RAPI DAN INDAH

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Idul Adha Taliabu 2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x