x

RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep Memberikan Pelayanan Yang Prima Bagi Semua Pasien

waktu baca 1 menit
Jumat, 26 Mei 2023 00:10 0 316 SYARIF HIDAYAT

Liputan4.com, Sumenep – Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep, bagi pasien yang menggunakan pelayanan gratis atau program Universal Health Care (UHC). Dipastikan pasien yang dirawat tetap mendapatkan pelayanan yang terbaik sampai pasien itu sembuh total.

Menurut Kasi Informasi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Arman Endika, menyampaikan seiring perjalanan waktu pelayanan kesehatan RSUD bagi masyarakat akan terus ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan.

Dalam hal ini, RSUD dr. H. Moh. Anwar menambah dua bidang baru pada tahun 2023 yang masih dalam persiapan untuk pelayanan yang lebih simpel.

“Penambahan dua bidang tersebut akan dimulai pada bulan Juni ini,” ujarnya, Jumat (26/5/2023).

ROKOK ILEGAL

Dua bidang tambahan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat maka dari itu pihaknya memberikan fasilitas terbaik bagi masyarakat.

“RSUD sebagai rumah sakit milik pemerintah akan memberikan pelayanan yang simpel,” tuturnya.

RSUD dr. H. Moh. Anwar ini adalah rumah sakit milik masyarakat khususnya masyarakat Sumenep. Maka dari itu pihaknya meminta kepada masyarakat agar memanfaatkan pelayanan dan fasilitas di RSUD dengan baik.

“Semua pihak yang ada di rumah sakit ini ada hak dan kewajibannya, jadi interaksilah dengan baik di rumah sakit ini,” tutupnya.

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x