x

Rekap C1 Partai Nasdem Raih 10.000 Suara, Dapil III Diprediksi Raih 2 Kursi DPRD OKU Sumsel Pada Pemilu 2024

waktu baca 2 menit
Senin, 19 Feb 2024 15:52 0 719 AGUS MAULANA

Liputan4.com sumatera selatan – Baturaja, Dilihat dari hasil rekapitulasi perolehan suara di situs Komisi Pemilu Umum (KPU), Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan untuk perhari ini Senin, (19/02/2024) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) III meliputi Kecamatan Baturaja Barat, Kecamatan Lubuk Batang dan Kecamatan Lubuk Batang untuk raihan angka pencapaian suara yakni berkisar sebanyak 10.000.suara.

 

Berdasarkan hasil rekapitulasi suara C1 tersebut, Partai Nasdem memprediksi mendapatkan 2 Kursi untuk Daerah Pemilihan (Dapil) IIII (Tiga) Pada Pileg di Pemilahan Umum Serentak Tahun 2024 kali ini.

ROKOK ILEGAL

Martin Arikardi salah satu Caleg Partai Nasdem nomor : 02 Dapil III mengatakan pihaknya dan tim H. Rudi Hartono baru saja melihat hasil rekapitulasi di situs KPU dan menuntaskan proses perhitungan rekapitulasi suara untuk Dapil III untuk Partai Nasdem.

“Hasilnya, tim kita bersama tim H. Rudi Hartono Caleg nomor : 01 Partai Nasdem Dapil III untuk perhari ini meraih suara diangka 10.000 (sepuluh ribu) suara. Hasil ini bukan dilihat dari hasil di situs KPU tetapi juga berdasarkan hasil rekapitulasi C1 yang disetorkan oleh seluruh saksi – saksi Partai Nasdem dari 3 Kecamatan Dapil III (Kecamatan Baturaja Barat, Lubuk Batang dan Lubuk Raja),”jelas Martin Arikardi Kepada awak media Liputan4.com.

Martin Arikardi menyampaikan, dari 10 Calon Legislatif untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU dari Dapil III, dari Raihan angka 10.000 suara tersebut, diprediksi 2 Kursi DPRD OKU diraih Partai Nasdem.

Terkait Raihan suara 10.000 berdasarkan C1 yang diperoleh, Martin Arikardi Caleg nomor : 02 dan H. Rudi Hartono Caleg nomor : 01 Partai Nasdem Dapil III mengingatkan kepada seluruh tim, kader, relawan dan saksi Partai Nasdem khususnya diwilayah Dapil III untuk bekerja dan terus mengawal perolehan suara Partai Nasdem dalam proses rekapitulasi dan pleno penetapan suara mulai dari tingkat kecamatan yang saat ini sedang ditunda, lantaran erornya Aplikasi Sirekap yang digunakan oleh KPU.

“Kami telah menyampaikan dan mengingatkan kepada seluruh saksi Partai Nasdem yang ada di Dapil III untuk terus mengamati dan mengawasi proses rekapitulasi perhitungan suara di tingkat Kecamatan hingga penetapan di KPU OKU,”tutup Martin Arikardi.

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x