x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Rapat Pleno Golkar Kota Medan, Rahmaddian: Kader Partai Golkar Harus Peduli Terhadap Masyarakat

waktu baca 2 menit
Rabu, 10 Mei 2023 17:16 0 417 ABDI SUMARNO

 

Liputan4.Com – Medan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Medan hanya akan mengusung Calon Legislatif (Caleg) yang profesional dan memiliki jiwa sosial, khususnya yang peduli terhadap masyarakat Kota Medan sebagai kontestan pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, M Rahmaddian Shah SH di sela-sela rapat pleno yang di gelar di Sekretariat DPD Golkar Medan di Jalan Gatot Subroto, Sabtu (6/5/2023).

Pria yang akrab disapa Dian ini menuturkan, pesta demokrasi yang akan diselenggarakan 5 tahun sekali ini merupakan pesta rakyat.

“Pemilu adalah pesta rakyat, yang mana rakyat memilih dan mengharapkan sosok wakil rakyat yang dapat membawa masyarakat menuju kesejahteraan, khususnya di Kota Medan. Untuk itu, fungsi dari pada status DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” ucap Dian.

Oleh karena itu, tegasnya lagi, DPD Golkar Kota Medan hanya akan mengusung sosok Caleg yang peduli terhadap masyarakat.

Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat, Partai Golkar Kota Medan telah membagi 21 ton beras kepada masyarakat kota Medan untuk 21 kecamatan, masing-masing kecamatan memperoleh 1 ton.

“Bantuan beras yang disalurkan kepada masyarakat murni dari Golkar Medan, bukan dari Pemprov Sumut,” pungkasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, beras yang disalurkan ke masyarakat dibagikan kepada kaum dhuafa maupun masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga kehadiran Partai Golkar dapat memberikan manfaat di tengah-tengah masyarakat. Karena, Partai Golkar saat ini harus turun ke bawah dan merasakan panggilan dari hati masyarakat, serta dapat memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat khususnya di Kota Medan,” ungkap Dian.(Abdi)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x