x

RAMPAS RI 1 Ajak Warga Medan Hadiri Deklarasi Anies Capres Di Istana Maimon

waktu baca 2 menit
Jumat, 4 Nov 2022 14:45 0 263 Redaksi

Liputan4.Com MEDAN-Bakal calon presiden Partai NasDem akan melakukan kunjungan ke Sumatera Utara.Dewan Pimpinan Relawan Milenial Pendukung Anis Baswedan RI 1 ( RAMPAS RI 1 ) pun akan menyiapkan penyambutan.

RAMPAS RI 1 Ajak Warga Medan Hadiri Deklarasi Anies Capres Di Istana Maimon

Eks Gubernur DKI Jakarta itu dijadwalkan akan hadir di Kota Medan, pada 4 dan 5 November. Sejumlah agenda pun menanti selama Anies berada di Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara, salah satunya deklarasi sebagai calon presiden di Istana Maimoon

RAMPAS RI 1 Ajak Warga Medan Hadiri Deklarasi Anies Capres Di Istana Maimon

Tampak ratusan masa dari RAMPAS RI 1 dari pagi hari telah memadati pinggiran Jalan Letda Sujono Medan untuk menyambut kedatangan Eks Gubernur DKI Jakarta di Kota Medan.

Ketua DPW RAMPAS RI 1 ( Relawan Milenial Pendukung Anies Baswedan RI 1 ) Dirham Amri mengatakan, pihaknya senang akan datangnya Anies Baswedan ke Kota Medan. Sebab, Anies merupakan tokoh yang diidam-idamkan masyarakat Indonesia saat ini.

“Meskipun hal ini dalam undangan Partai NasDem, tapi kami sebagai relawan RAMPAS RI 1 ikut serta antusias dengan kehadiran calon presiden kebanggaan kami,” ujarnya kepada wartawan,Jumat ( 04 November 2022)

Tidak hanya itu, relawan RAMPAS RI 1 siap memfasilitasi semua yang ingin menghadiri deklarasi Anies Baswedan jadi calon presiden yang akan diselenggarakan di Istana Maimoon Medan pada hari ini.

“Kami siap memfasilitasi dan mengajak seluruh masyarakat untuk hadir menyaksikan langsung deklarasi Anies Baswedan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2024,” ungkapnya.

Adapun beberapa agenda Anies Baswedan di Kota Medan, dipaparkan Dirham Amri yakni melakukan salat Jumat di Masjid Raya Medan. Usai sholat kemudian dilakukan acara puncak deklarasi calon presiden di Istana Maimoon bersama seluruh lapisan masyarakat dan etnis yang ada di Sumatera Utara.

Kemudian, pada Sabtu, Anies akan melakukan kunjungan ke pesantren di wilayah Kota Medan. Setelah itu, Anies menjadwalkan kunjungan ke Tuan Guru Besilam Langkat. Usai giat tersebut Anies Baswedan bertolak ke Jakarta.

 

Berita dengan Judul: RAMPAS RI 1 Ajak Warga Medan Hadiri Deklarasi Anies Capres Di Istana Maimon pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Islino Murianto

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x