x

Ramadhan Berkah, Pemuda Pancasila PAC Pacet Bagi Ratusan Takjik Kepada Pengguna Jalan

waktu baca 2 menit
Sabtu, 15 Apr 2023 23:03 0 428 ASEP DILI

Liputan4.com, Kab.Bandung – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pacet membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Pacet, Jalan raya Pacet, Jum’at (14/4/2023).

Ketua PAC Pacet, J.Imam Maliki, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut melayangkan apresiasinya, terhadap keaktifan para anggota PAC PP Pacet yang rutin menyelenggarakan bakti sosial setiap bulan Ramadan.

“Kami mengapresiasi konsistensi PAC PP Pacet, yang rutin mengadakan kegiatan sosial di bulan Ramadan. Karena membangun kesadaran dan kepedulian kepada sesama sangat penting,” ucap pria yang akrab disapa Abeng itu, didampingi Sekretaris PAC PP Pacet, Beni Ferdiyanto.

ket : Ketua PP PAC Pacet berikan Takjil kepada pengguna jalan

“Bagi takjil hari ini juga sebagai bentuk implementasi nilai luhur Pancasila. Bahkan aksi sosial yang dilakukan tidak hanya di bulan Ramadan saja,” imbuhnya.

Abeng juga berpesan kepada jajarannya, untuk selalu menjaga marwah ormas Pemuda Pancasila. Juga selalu memberi kontribusi positif kepada masyarakat, serta menjalin sinergi dengan TNI-Polri dan pihak-pihak lainnya, dalam rangka mewujudkan situasi kondusif,” harapnya.

“Momentum bulan suci Ramadan selalu kami manfaatkan untuk berbuat kebaikan. Citra positif harus terus terjaga di tengah masyarakat, salah satunya melalui kegiatan sosial,” ungkapnya.

Menurut Abeng, bulan Ramadan memiliki segudang faedah, terutama bagi internal keluarga besar Pemuda Pancasila. “Antara lain memperkokoh silaturahmi, meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan yang Maha Esa, serta menumbuh kembangkan solidaritas, juga kepedulian terhadap masyarakat,” tutupnya.

Asdil***

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x