x

Raih Gelar Sarjana Psikologi, Ini Pesan Joko Tarigan Buat Anaknya

waktu baca 2 menit
Senin, 25 Sep 2023 18:12 0 255 ABDI SUMARNO

Medan, Liputan4.com – Tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata apa yang dirasakan Rahmadsyah Putra Tarigan saat anak keduanya Meisyarah Boru Tarigan lulus meja hijau dengan meraih gelar Sarjana Psikologi (S.Psi), di Kampus Universitas Medan Area (UMA) Jalan Kolam, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Senin (25/9/2023).

Rasa syukur dan bangga yang diungkapkan pria yang akrab disapa Joko. Sebagai kader Pemuda Pancasila (PP) yang saat ini diamanahkan sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Medan Area itu mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah mengabulkan doanya.

“Alhamdulillah. Aamiin ya Allah. Aku bangga menjadi seorang kader Pemuda Pancasila yang melanglang buana hingga kepala menjadi kaki dan kaki menjadi kepala. Terima kasih ya Allah, engkau mengabulkan segala doa ku hingga ada kebanggaan tersendiri melihat anak ku sidang meja hijau meraih gelar Sarjana Psikologi,” ungkapnya.

Ayah empat orang anak dari pernikahannya dengan Maimunah ini tidak peduli dicap sebagai preman. “Walau kadang organisasi ku banyak dicap sebagai preman, aku tak perduli,” sebutnya.

Joko mengingatkan kepada Meisyarah Boru Tarigan tetap rendah hati dan tidak sombong serta menjadi pribadi yang baik.

“Sukses selalu buat ananda ku. Semoga ananda tetap rendah hati dan tidak sombong serta menjadi pribadi yang baik dan tercapai segala cita-cita, aamiin ya robbal alamiin,” ungkapnya. (Abdi)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Idul Adha Taliabu 2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x