x

Puluhan Anak Yatim di Palas Terima  Santunan dari Yayasan Cinta Cahaya Insan Taqwa di Bulan Ramadhan

waktu baca 2 menit
Senin, 17 Apr 2023 21:16 0 816 SRI WIDODO

Liputan4 com. Palas, Lampung Selatan

Menjelang hari raya Idul Fitri 1444- H, tahun 2023, Yayasan Cinta Cahaya Insan Taqwa Kabupaten Lampung Selatan, kembali berikan santunan ke 57 anak yatim piatu.

Pemberian santunan yang di laksanakan di gedung Muhamadiyah Desa Sukaraja Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, juga di hadiri perwakilan dari Kecamatan palas dan perwakilan Pengurus NU dan Muhamadiyah.

Hadir pula puluhan anak yatim piatu yang yang berasal dari desa yang berada di wilayah kecamatan palas dampingi para. Acara tersebut juga di isi siraman rohani oleh ustad Habibi dari SD Quran Indonesia.

Ketua yayasan Cinta Cahaya Insan Taqwa Kabupaten Lampung Selatan, Suwarno mengatakan kegiatan santunan kepada anak yatim piatau sudah berjalan selama 7 tahun.

“Kita adakan sudah hampir 7 tahun mas, setipa bulan ramadhan dananya bersumber dari para donatur,” kata dia di hadapan media Liputan4 com.

Dia juga mengatakan sebelum penyerahan santun pada pagi hari di laksanakan pesantren kilat dan
Dongeng di hadapan para yatim piatu olehvBunda Retno Kampung Dongeng Indonesia di lanjutkan kuis & bagi doorprize.

Lebih lanjut dia mengatakan usai bakda sholat duhur di lanjutkan dengan pertunjukan tari – tarian dan hapalan ayat – ayat pendek Al Qur,an oleh para anak PAUD INSAN KAMIL PALAS.

“Alhamdulillah acara nya meriah penerima santunan, terimakaih para dinatur yang berkomed untuk selalu melaksanakan santunan kegiatan ini menjadi kegiatan rutin yayasan Cinta Cahaya Insan Taqwa Kabupaten Lampung Selatan. Pungkas dia

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x