x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Prabowo: Saya Nyaman di Tengah PBB dan PKB

waktu baca 2 menit
Senin, 31 Jul 2023 05:12 0 205 TAUFIK ARIFIN

Jakarta — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku nyaman ketika berada di tengah-tengah Partai Bulan Bintang. Hal itu ia lontarkan saat pidato politik pasca deklarasi PBB mendukung Prabowo untuk Capres 2024 mendatang.

“Saya merasa dekat dengan PBB ya, lahirnya tanggal 17. [angka] 1 dan 7 sama dengan 8. Kebetulan, dalam hidup saya angka 8 selalu muncul sampai sandi saya 08 waktu di tentara. Walaupun pernah berpisah, tapi PBB bersatu kembali pada saya.” ujar Prabowo pada pidato politiknya di acara Harlah ke 25 Tahun PBB sekaligus Deklarasi Capres Prabowo Subianto di Ice BSD City, Tangerang, Banten, Minggu (30/7).

Selain itu, Prabowo juga menyentuh seputar nomor urut 13 pada PBB yang juga kebetulan selaras saat Prabowo pernah menjadi Komandan Batalyon 328.

“Nomor urut 13 ya, jadi ada dua angka dalam hidup saya 8 dan 13. Saya dulu pernah jadi komandan batalyon 328 batalyon terbaik di republik indonesia. 3 tambah 2 tambah 8 adalah 13. Tidak mengherankan kok saya di tengah PBB saya merasa nyaman.” jelas Prabowo.

“Itu kalau saya di tengah PBB. Kalau di PKB, saya juga merasa nyaman. Gus! Jangan kemana mana Gus!.” lanjut kelakar Prabowo yang ditujukan kepada Cak Imin. Ketum PKB itu pun tertawa mendengar celotehan Prabowo di panggung.

PBB telah resmi membacakan Surat Keputusan dan mendeklarasikan dukungannya terhadap Prabowo Subianto untuk maju sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 dan bertekad berkomitmen bersama dengan PKB untuk memenangkan Prabowo.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x