x

Prabowo Rangkul Gibran Usai Pidato: Paten kan Cawapres Pilihan Aku?

waktu baca 1 menit
Kamis, 26 Okt 2023 16:31 0 252 TAUFIK ARIFIN

Jakarta — Pasangan capres dan cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sudah mengumumkan deklarasi paslon dan kemudian mendaftarkan diri ke KPU.

Sebelum berangkat ke KPU Prabowo dan Gibran sempat tampil bersama dan di depan para ketum partai koalisi dan puluhan ribu kader partai dan relawan di Indonesia Arena, GBK, Senayan, Jakarta, Rabu (25/10).

Gibran pada kesempatan itu memberikan kata sambutan perihal sejumlah program unggulan mereka, di antaranya Dana Abadi Pesantren, bantuan UMKM Milenial dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) Lansia yang menuai pujian dan tepuk tangan gemuruh para hadirin.

Setelahnya, Prabowo merangkul Gibran dan menyampaikan dirinya mereasa tidak salah memilih putra sulung Presiden Jokowi itu sebagai calon wakil presidennya untuk melenggang maju dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Bagaimana? Gak salah pilihan aku? Paten gak? Paten gak wakil presiden kita?” tanya Prabowo kepada para hadirin seraya menunjuk ke arah Gibran

“Terlalu muda gak? Gue terlalu tua gak?” lanjut Prabowo seraya bergurau.

“Enggak!” sahut para hadirin.

Prabowo dan Gibran saling bergandengan tangan dan disemarakkan oleh teriakan dukungan semangat dari para hadirin.

Tak lama berselang, keduanya pun bersiap melanjutkan perjalanan bersama untuk menuju KPU guna mendaftarkan diri untuk turut serta dalam Pilpres 2024 yang tinggal hitungan 111 hari lagi.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x