x

Prabowo: Rakyat Ingin Lihat Pemimpinnya Bersaing dengan Sejuk

waktu baca 1 menit
Selasa, 11 Jul 2023 04:22 0 329 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan rakyat Indonesia menginginkan persaingan yang arif dan sejuk jelang Pilpres 2024. Hal tersebut ia katakan saat menyambangi kediaman Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Jakarta Selatan, Minggu (9/7).

“Rakyat ingin melihat pemimpin-pemimpinnya arif, dewasa. Rakyat ingin melihat pemimpinnya bersaing dengan sejuk,” kata Prabowo.

Menurut dia, kesejukan yang terjadi hingga hari ini membuat Indonesia mampu bertahan di banyak situasi sulit. Prabowo pun mengajak semua elemen negara, terutama para pemimpin bangsa untuk memelihara kesejukan demi menyejahterakan rakyat.

“Bersyukur ekonomi kita dalam kondisinya masih kuat di tengah ketidakpastian dunia, gejolak persaingan geopolitik,” tutur Prabowo.

“Kita harus waspada, kita harus terus memelihara suasana kesejukan dalam menyambut perhelatan politik yang tidak lama lagi,” sambung dia.

Pertemuan Prabowo dan Cak Imin berlangsung tertutup, dan berlangsung selama tiga jam. Keduanya berdiskusi tentang banyak hal, termasuk soal koalisi menjelang pilpres.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x