x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Prabowo: Gaya Politik Kita Harus Sejuk, Bersahabat

waktu baca 2 menit
Jumat, 14 Jul 2023 18:55 0 415 TAUFIK ARIFIN

Makassar – Menteri Pertahanan RI yang juga Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengatakan gaya berpolitik di Indonesia harus sejuk, rukun dan bersahabat.

Hal ini dikatakannya saat menjadi pembicara di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XVI Asosiasi Pemerintah Kota se-Indonesia (Apeksi) 2023 di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis, (13/7).

“Waktu Covid-19 datang ke Indonesia mari kita ingat belum ada vaksin banyak yang takut keluar dari rumah kita cuci tangan tiap 5 menit. Kita diramalkan bahwa Indonesia akan collapse. Alhamdulillah kita buktikan kita tidak collapse. Dokter dokter perawat-kita banyak yang berkorban. Dan itu adalah karena keberhasilan pemimpin kita Presiden Jokowi dan adanya kerjasama elit. Pada saat itu kita tidak memandang partai apa, ras apa, sekarang saya kira kuncinya demikian,” kata Prabowo.

Ia pun sangat optimistis dan memastikan ke depan ingin menjalankan politik yang menjunjung kerukunan, kebersamaan, dan kesejukan.

“Saya jadi semakin yakin gaya demokrasi kita gaya kepemimpinan politik kita harus kepemimpinan yang sejuk bersahabat santun dan yang mengajak kebersamaan ini sangat penting ini berbeda dengan demokrasi di negara-negara lain. Di negara lain itu ada debat-debat, saling caci maki saling kejar mengejar nah ini menurut saya kurang tepat dan saya kira kita sudah buktikan Indonesia jadi panutan,” kata Prabowo.

Berikutnya Prabowo pun mengajak semua elemen bangsa untuk saling bekerjasama.

“Jadi mau merah mau putih, sebagaimana semua daerah ada pengorbanannya kita semua bersaudara,” kata Prabowo.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x