x

Polwan Polres Kepulauan Seribu Bantu Penumpang Kapal dengan Sikap Humanis di Dermaga Pulau Tidung

waktu baca 1 menit
Minggu, 5 Nov 2023 15:37 0 93 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Bripka Indri Pratiwi, seorang Polwan dari Polres Kepulauan Seribu, menunjukkan dedikasi dan pelayanan yang luar biasa terhadap masyarakat. Ia memberikan bantuan dengan sikap yang sangat humanis kepada penumpang kapal yang tiba di dermaga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (05/11/2023).

Tindakan baik Bripka Indri Pratiwi tidak hanya terbatas pada membantu penumpang turun dari kapal, namun juga mencakup pengamanan dermaga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan yang berkunjung.

Kepala Polsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Rahmat Suryaman, mengungkapkan kebanggaannya terhadap dedikasi dan pelayanan yang diberikan oleh Bripka Indri Pratiwi. “Bripka Indri Pratiwi adalah contoh teladan bagi anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan dalam memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat,” ujar AKP Rahmat Suryaman.

Tindakan seperti ini tidak hanya memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, tetapi juga memperlihatkan bahwa aparat keamanan peduli terhadap kesejahteraan dan keamanan warga, terutama dalam sektor pariwisata.

Diharapkan, sikap dan tindakan baik seperti ini akan menjadi inspirasi bagi anggota kepolisian lainnya untuk terus memberikan pelayanan yang humanis dan profesional kepada masyarakat, sehingga wilayah Kepulauan Seribu Selatan dapat menjadi destinasi wisata yang aman dan nyaman bagi semua pengunjung.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x