x

Polsek Warudoyong lakukan pengamanan Liga Futsal Sukabumi di Gedung Olahraga Suryakencana

waktu baca 1 menit
Minggu, 13 Nov 2022 16:45 0 385 Redaksi

Liputan4.com| Sukabumi-  Puluhan petugas gabungan Polres Sukabumi Kota dan Polsek Warudoyong lakukan pengamanan Liga Futsal Sukabumi di Gedung Olahraga Suryakencana, Kelurahan Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Minggu (13/11/2022).

Sebanyak 45 personel Polri disiagakan Polres Sukabumi Kota setiap harinya untuk mengawal dan memelihara kondusifitas kamtibmas selama pertandingan futsal tingkat SMP dan SMA se-Sukabumi Raya yang digelar Sepekan ke depan.

Terpisah, PLH Kapolsek Warudoyong sekaligus Kepala Pengamanan Liga Futsal Sukabumi, Akp Iman Retno menuturkan pergelaran personel yang dilakukan secara terbuka dan tertutup dilakukan setiap hari, mulai dari 12 hingga 19 November 2022.

“Hari ini, kami Jajaran Polsek Warudoyong dan Polres Sukabumi Kota lakukan pengamanan Liga Futsal Sukabumi secara terbuka dan tertutup,” tutur Akp Iman Retno kepada awak media.

“Ini adalah hari kedua, rencananya kami tetap menggelar personel pengamanan selama Liga Futsal Tingkat SMP dan SMA se-Sukabumi Raya ini selesai, yaitu mulai tanggal 12 hingga 19 November 2022,” sambungnya.

“Kami mengimbau kepada seluruh peserta maupun penonton dan semua yang hadir menyaksikan liga futsal Sukabumi ini untuk sama-sama menjaga kondusifitas selama kegiatan ini berlangsung.” singkatnya.

Berita dengan Judul: Polsek Warudoyong lakukan pengamanan Liga Futsal Sukabumi di Gedung Olahraga Suryakencana pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Edis Wijaya

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x