x

Polsek Sunggal Laksanakan Jumat Barokah Bagikan Bingkisan

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Nov 2023 22:20 0 126 ABDI SUMARNO

Medan, Liputan4.com – Polsek Sunggal pada Polrestabes Medan, melaksanakan kegiatan Jumat Barokah yang diadakan di Jalan Sunggal (Dekat Pajak Sunggal), Jumat (17/11/2023).

Jumat Barokah ini dilakukan setiap hari jumat diadakan oleh Kapolsek Sunggal, Kompol Yudha. Namun Kali ini, kegiatan itu tidak dapat dihadiri Kapolsek Sunggal Kompol Yudha, dan diwakilkan kepada Aiptu AG Lubis yang menjabatan Kanit Bimas Polsek Sunggal.

Kegiatan ini juga dihadiri ada beberapa personel Polsek Sunggal, Kepling dan masyarakat Sunggal yang membagi bingkisan. Masyarakat yang menerima bingkisan tersebut saat diwawancara wartawan mengatakan sangat berterimakasih atas kegiatan Jumat Barokah ini yang mana kegiatan ini selalu dilaksanakan pada hari Jumat.

Polsek Sunggal yang diwakilkan Kanit Bimas yaitu AG Lubis, mengimbau agar masyarakat (orangtua) dan juga para penerima bingkisan menjaga anak – anaknya agar tidak terjerumus ke narkoba, tawuran dan pencurian.

Penyampaian itu juga disampaikan Kanit Bimas agar wilayah Sunggal aman dan tertib.

Disaat pembagian dari pantauan wartawan ada aja masyarakat yang tidak sabar dan langsung mengambil bingkisan yang mau dibagikan. Namun karena kesigapan dari kepolisian dan masyarakat yang membantu membagi juga langsung menyampaikan agar sabar dan antri untuk mendapatkan bagian yang mana semua pasti dapat.
Selesai kegiatan Jumat Barokah tersebut pihak Polsek Sunggal, Kepling dan masyarakat kembali ke Polsek Sunggal dengan aman dan tertib.(Abdi)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x