x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Polsek Percut SeiTuan, Gerebek Lokasi Narkoba :Robohkan Pondok Lapak Pengguna Narkoba

waktu baca 1 menit
Senin, 18 Des 2023 21:44 0 169 ABDI SUMARNO

DELISERDANG, Liputan4.Com – Polsek Percut Sei Tuan kembali melakukan penggerebekan dan merobohkan pondok narkoba di Jl Pancasila, Pinggiran Rel Kereta Api, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Sebelum melakukan penggerebekan, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M. Agustiawan ST. S.IK, MH memberikan pengarahan kepada seluruh personil. Setelah itu langsung menuju TKP yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Percut Sei Tuan.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei, Iptu Japri Simamora saat dimintai keterangan menyebutkan dalam penggerebekan ditemukan alat hisap narkoba (bong) dan mancis.

“Sesampainya di TKP, personil menemukan pondok-pondok kosong yang di dalamnya ada banyak alat hisap sabu – sabu, lalu personil merobohkan pondok-pondok bersama pihak muspika,” tegas Kanit Reskrim, Senin (18/12/2023), Pukul 16.00 wib.

Kapolsek Percut Seituan menghimbau kepada warga sekitar agar jangan ragu untuk melaporkan kalau ada aktivitas perjudian dan narkoba di wilayah pinggiran rel.

“Kami dari Polsek Percut Sei Tuan menghimbau kepada warga untuk tidak takut melaporkan ke kami apabila melihat aktivitas yang mencurigakan. Hal itu sesuai instruksi dari Bapak Kapolda Sumatera Utara,” Terang Agus.(Abdi)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x