Polsek Medan Tuntungan Adakan Kegiatan Binluh Kepada Masyarakat

Polsek Medan Tuntungan Adakan Kegiatan Binluh Kepada Masyarakat

 

Sumut Liputan4.Com – Bhabinkamtibmas Polsek Medan Tuntungan melaksanakan kegiatan Pembinaan dan penyuluhan (Binluh) di Grand Mas Petunia, Jl. Petunia lingkungan III, Namo Gajah Kec. Medan Tuntungan, Jumat (10/6/2022).


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M Simanjuntak, S.S melalui Bhabinkamtibmas Kel. Laucih dan Kel. Namo Gajah Aiptu Sij. Munthe mengatakan kepada masyarakat Namo Gajah baik secara perorangan, pelaku usaha maupun penyelenggara kegiatan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan mengutamakan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air yg mengalir, serta menjaga jarak).

“Sinergitas dan kerja sama antara Polri dan masyarakat sangat diperlukan dalam upaya menciptakan keamanan di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, dimana partisipasi aktif seluruh warga dalam menjaga keamanan lingkungannya sangat berperan dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas” katanya.

Polsek Medan Tuntungan juga berpesan agar masyarakat menghindari bahaya Narkoba dan mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta berbagai jenis kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor (kejahatan 3 C).(Abdi)