x
HARI KARTINI

Polsek Kepulauan Seribu Utara Bagikan Berkah Ramadhan di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan

waktu baca 2 menit
Sabtu, 30 Mar 2024 16:16 0 34 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara, yang merupakan bagian dari Polres Kepulauan Seribu, menggelar kegiatan Berkah Ramadhan 1445 Hijriah dengan membagikan takjil secara keliling di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, pada Sabtu (30/03/2024). Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyebarkan keberkahan dan kehangatan Ramadhan kepada masyarakat setempat, termasuk para nelayan yang berada di pulau-pulau tersebut.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Yoyo Hidayat, SH, dalam penjelasannya menyatakan pentingnya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polsek terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. “Kami ingin turut berbagi keberkahan Ramadhan dengan warga di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan. Semoga dengan kegiatan ini, dapat memberikan semangat dan kebahagiaan bagi mereka dalam menjalani ibadah di bulan suci ini,” ujar Iptu Yoyo Hidayat.

Takjil yang dibagikan tidak hanya kepada warga tetap di pulau tersebut, tetapi juga kepada para nelayan yang beraktivitas di sekitar perairan Pulau Kelapa dan Pulau Harapan. Hal ini sebagai bentuk penghargaan atas peran mereka dalam mencari nafkah di tengah laut, sekaligus sebagai dukungan moral selama menjalani ibadah puasa.

Kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat setempat, yang merasa senang dan terharu atas perhatian yang diberikan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara. Mereka menyambut baik kegiatan ini sebagai wujud nyata dari sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam mempererat tali silaturahmi dan harmoni sosial di Kepulauan Seribu Utara.

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ULTAH PULAU TALIABU
RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x