x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Polsek Kebon Pedes, bagikan beras kepada warga pasca kenaikan BBM

waktu baca 2 menit
Jumat, 23 Sep 2022 15:45 0 260 Redaksi

Polsek Kebon Pedes, bagikan beras kepada warga pasca kenaikan BBM

Liputan4.com| Sukabumi- Polsek Kebon Pedes menggelar Bakti Sosial (Baksos) untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak pasca kenaikan harga BBM. Jum’at (23/09/2022).

Aksi sosial yang dilakukan itu, dengan menyalurkan beras kepada para sopir angkot, tukang ojek dan warga lainnya, Lokasi di Terminal Jubleg wilayah hukum Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota. ” Ungkap IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.IP

Kapolsek Kebon Pedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.IP, menyampaikan bahwa bantuan sosial kemanusiaan berupa beras ini berasal dari Polda Jabar atas instruksi Bapak Kapolda yang didistribusikan ke seluruh jajaran Polres se Jabar.

Yang mana bantuan beras ini diperuntukkan bagi warga masyarakat kurang mampu atau yang membutuhkan bantuan khususnya dalam hal kebutuhan pangan Pasca kenaikan BBM.

Bantuan beras ini juga harus tepat sasaran serta dan disalurkan kepada warga masyarakat yang belum pernah tersentuh bantuan.

“Seperti sopir angkot dan tukang ojek, mereka tak luput dari penggunaan BBM untuk mendapatkan penghasilan sehari-hari. Selain itu, kami juga memberikan Baksos kepada kaum dhuafa,” Terangnya.

Bantuan yang diberikan polisi tersebut, diharapkan mampu meringankan beban warga akibat kenaikan harga BBM.

“Insya Allah apa yang kami laksanakan hari ini mendapat berkah dari Allah dan tentunya bisa meringankan beban hidup sehari-hari,” harap Kapolsek.
(Edis Wijaya)

Berita dengan Judul: Polsek Kebon Pedes, bagikan beras kepada warga pasca kenaikan BBM pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Edis Wijaya

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x