x

Polsek Bilah Hilir Polres Labuhanbatu Peduli Pencegahan Stunting

waktu baca 1 menit
Sabtu, 12 Agu 2023 18:09 0 216 ABDI SUMARNO

Labuhanbatu, Liputan4.Com – Polsek Bilah Hilir Polres Labuhanbatu bersinergi dengan Puskesmas Tanjung Haloban mengunjungi Anak yang tergolong stunting.

Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya Polres Labuhanbatu dan jajaran dalam rangka pencegahan dan antisipasi stunting yang ada di wilayahnya,Sabtu (12/8/23).

Kapolres Labuhanbatu Akbp James H. Hutajulu, SI.K., S.H., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Bilah Hilir Iptu S. M. Lumban gaol menjelaskan kegiatan kali ini berlokasi di Desa Tanjung Haloban Kec. Bilah Hilir Kab. Labuhanbatu.

“dalam kegiatan ini hadir juga Ketua Bhayangkari Ranting Bilah Hilir, Kepala Puskesmas Tanjung Haloban diwakili Ibu Hapsah, petugas gizi beserta Bidan Desa”

“kegiatan yang dilakukan seperti penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, pemberian tambahan makanan berupa biscuit balita, penambahan gizi berupa susu SGM serta pemahaman gizi oleh Petugas Gizi” ujar Iptu S. M Lumban gaol.

Dengan adanya kegiatan ini serta rutin dilakukan di wilayah jajaran Polres Labuhanbatu diharapkan angka stunting di wilayah Kab. Labuhanbatu dan Kab. Labura dapat menurun.(Abdi)

*Humas*

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Idul Adha Taliabu 2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x