x

Polri Berbagi kepada Warga yang Terdampak Bencana Alam Tanah Longsor

waktu baca 2 menit
Minggu, 4 Sep 2022 14:45 0 243 Redaksi

 

Sumut Liputan4.Com – Toba – Berbagi kepada sesama merupakan ibadah seperti yang disampaikan orang bijak. Kapolres Toba AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEN ,S.H,S.I.K bersama personil datang ke lokasi terkena bencana alam seperrti banjir dan tanah longsor di Jangga Dolok Kec.Lumban Julu Kab. Toba memberikan bantuan Sembako dari Kapolda Shmut yang di sampaikan kepada kepada masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor sebanyak 38 kepala keluarga pada Sabtu , 3/8/2022.

Pemberian bantuan Sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana alam yang terjadi pada Minggu yang lalu dilakukan oleh Polres Toba merupakan rasa peduli dan merupakan saudara kita yang perlu kita bantu dari mulai membantu evakuasi material longsoran yang di bawa banjir yang telah di lakukan Polres Toba bersama dengan pemerintah daerah Kabupaten Toba dan selanjutnya kita membantu memberikan Sembako kata Kasi Humas Polres Toba Iptu B. Samosir.

Bantuan sembako diberikan oleh Kapolres Toba kepada masyarakata secara simbolis kepada 5 (lima ) kepala keluarga dan selanjutnya akan dilanjutkan oleh Kapolsek Lumban Julu AKP R. Simbiring.

Bantuan sembako berupa beras 1 karung 10 kg , minyak makan 1 kg , indomei 1 kotak dan gula 1 kg di berikan kepada warga yang terdampak tanah longsor tersebut.

Adapun pemberian sembako dimulai Kapolres Toba dilanjutkan Waka Polres Toba Kompol Lamin S,Pd , Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhony A. Siregar , Kasat Samapta AKP D. Hutahuruk , Kasat Binmas AKP S. Sinaga dan selanjutnya dilanjutkan oleh Kapolsek Lumban Julu.

Kegiatan pemberian sembako dari Kapolda Sumut ini dengan harapan dari Kapolres Toba semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban kepada masyarakat yang terdampak tanah longsor dan banjir tersebut.(Abdi)

Berita dengan Judul: Polri Berbagi kepada Warga yang Terdampak Bencana Alam Tanah Longsor pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x