x

Polres Pamekasan Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah Dan Vaksinasi Influenza

waktu baca 2 menit
Selasa, 7 Mei 2024 14:57 0 52 CHALIK

PAMEKASAN – Kepolisian Resor Pamekasan yang merupakan Polres Jajaran Polda Jatim bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Pamekasan dan RS Moh Dahlan Surabaya melaksanakan giat bhakti kesehatan donor darah dan vaksinasi influenza di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Selasa (7/5/2024).

Program ini digagas dengan tujuan untuk meningkatkan kesehatan dan ketahanan tubuh para petugas, sehingga mereka dapat menjalankan tugas dengan optimal.

Dalam kegiatan tersebut beberapa PJU Polres Pamekasan dan puluhan anggota Polres maupun jajaran Polsek serta ASN Polri, juga turut serta mendonorkan darahnya dan vaksinasi influenza.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin Polres Pamekasan, sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan donor darah.

Melalui Bhakti Kesehatan donor darah dan vaksinasi influenza ini, pihaknya berharap bisa memupuk rasa sosial terhadap sesama, dan darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, giat tersebut juga digelar sebagai upaya untuk membantu kebutuhan stok darah di UTD PMI Pamekasan. “Selain bhakti sosial, giat ini juga sebagai langkah konkrit untuk membantu memenuhi kebutuhan stok darah di Pamekasan,” ungkapnya.

Sedangkan untuk suntik vaksin influenza terhadap anggota Polri dan ASN POlri, ini menjadi langkah krusial untuk mencegah infeksi virus influenza dan meminimalisir risiko terkena penyakit flu.

“Kesehatan merupakan aset yang sangat berharga, terutama bagi para anggota Polri yang selalu berada di garis depan,” tutur AKP Sri Sugiarto.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Idul Adha Taliabu 2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x