x

Polres Pamekasan Bersama Kodim 0826, Melakukan Pemasangan Baliho Sinergitas TNI-POLRI Menuju Pemilu Damai

waktu baca 1 menit
Senin, 11 Des 2023 17:55 0 157 CHALIK

PAMEKASAN – Guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, Polres Pamekasan bersama Kodim 0826 Pamekasan melakukan pemasangan Baliho Sinergitas TNI-POLRI (Pengawal Demokrasi, Netral, Menuju Pemilu 2024 Yang Damai ).

Pemasangan baliho ini, sebagai langkah Polri dan TNI bersinergi dalam setiap kegiatan serta bekerjasama dalam menjaga keamanan di indonesia khususnya di Wilayah Pamekasan.

Pemasangan baliho dilakukan di tempat-tempat strategis yang ada di Kabupaten Pamekasan, diantaranya di Depan Mapolres Pamekasan, Depan Koperasi Kodim 0826/Mako Koramil Kota Pamekasan dan Depan Mess Perwira Kodim 0826 Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana melalui Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto menjelaskan bahwa pihaknya bersinergi dengan Kodim, telah memasang baliho di tempat strategis, sebagai sarana cooling system menyongsong Pengamanan Pemilu 2024.

“Pemasangan spanduk tersebut merupakan salah satu wujud dari sinergitas Polri dan TNI, serta upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024,’’ ucap Kasihumas Polres Pamekasan.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax dalam tahapan Pemilu 2024 ini, apalagi saat ini memasuki tahapan kampanye,” ungkapnya, Senin (11/12/2023).

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x