PPDB KOTA MEDAN 2022

Polres Mempawah Gelar Kejuaraan Menembak Bersama Insan Pers

Polres Mempawah Gelar Kejuaraan Menembak Bersama Insan Pers

MEMPAWAH- Polres Mempawah menggelar turnamen kejuaraan menembak bersama Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Mempawah, jumat (10/06/22) pagi.

Kegiatan kejuaraan menembak ini berlangsung di Lapangan Sanika Satyawada Polres Mempawah, yang berada persis di belakang Polsek Sungai Pinyuh.


Belasan Jurnalis yang terdiri dari Media Online, Cetak dan Televisi terlihat sangat antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan kejuaraan menembak tersebut, kegiatan kejuaraan menembak ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari jadi Bhayangkara yang ke 76.

Selain Insan Pers, kegiatan kejuaraan menembak ini juga di ikuti jajaran PJU Polres Mempawah.

Kapolres mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati hut bhayangkara yang ke 76.
“Kegiatan kejuaraan menembak bersama insan pers dilakukan sebagai bentuk mempererat tali silahturahmi kita bersama awak media yang bertugas di kabupaten mempawah” ungkapnya.

Sementara itu, sebelum mengikuti perlombaan kejuaraan menembak, belasan jurnalis di kabupaten mempawah telah diberikan pembekalan teori tentang cara menembak yang baik dan benar.

Tim Liputan

Print Friendly, Pdf & Email