x

Polres Langkat Terjunkan 54 Personel Pengamanan KLDC di tingkat Pelajar. SD, SMP, SMA

waktu baca 1 menit
Sabtu, 28 Okt 2023 17:19 0 192 ABDI SUMARNO

Langkat, Liputan4.com – Polres langkat, terjunkan 54 personel gabungan dikegiatan festival drum band tingkat pelajar, SD, SMP dan SMA dalam rangka kirab Nusantara *Kabupaten Langkat Drumband Competisi (KLDC)* yang di selenggarakan oleh Partai PKB (Partai Kebangkitan Bangsa).di Lapangan Bola Alun alun T.Amir Hamzah Stabat Sabtu(28/10/23).

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto Menerangkan pihak kepolisian menurunkan personilnya sebagai Wujud terselenggara dan suksesnya rangkaian pemilu 2023- 2024 dimana Kirab Nusantara Kabupaten Langkat Drumband Competisi (KLDC) ini di selenggarakan oleh salah satu Partai yakni Partai PKB (Partai Kebangkitan Bangsa).
Jadi pihak Polri dalam hal ini wajib Melaksanakan Pengamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan kirab ini

AKP Yudianto menambahkan Pihak Polres Langkat telah menugaskan dan memploting personilnya di setiap persimpangan yang akan dilalui oleh peserta Kirab Drumband, yang mana route dimulai Start dari Jl. Proklamasi kecamatan stabat kabupaten langkat dan Finish di lapangan bola kaki alun-alun setabat dan di lanjutkan ke titik kumpul di lapangan Stadion mini alun-alun T.Amir Hamzah stabat”
Hal ini untuk mengantisipasi kemacetan arus lalulintas dan Gangguan lainnya ucap Beliau

Pelaksanaan Kirab Drumband berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.(Abdi)

*Humas Polres Langkat*

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x