x

Polres Kepulauan Seribu Amankan Keberangkatan Warga dan Wisatawan di Dermaga 16 Marina Ancol Selama Perayaan Natal

waktu baca 1 menit
Kamis, 28 Des 2023 17:19 0 171 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Polres Kepulauan Seribu menjalankan operasi pengamanan rutin di Dermaga 16 Marina Ancol pada Kamis (25/12/2023) guna memastikan keberangkatan warga dan wisatawan yang menuju Kepulauan Seribu berlangsung dengan aman dan nyaman selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

AKP Abdul Kadir, yang bertindak sebagai perwira pengendali operasi tersebut, memastikan koordinasi yang erat antara petugas keamanan serta pihak terkait lainnya demi menciptakan suasana yang aman selama masa liburan Natal dan Tahun Baru 2024 atau yang sering disebut Nataru.

“Dalam rangka memberikan perlindungan kepada warga dan wisatawan yang akan mengunjungi Kepulauan Seribu selama perayaan Natal, Polres Kepulauan Seribu telah mengintensifkan pengamanan di Dermaga 16 Marina Ancol. Tujuan utamanya adalah memastikan keberangkatan mereka berlangsung dengan lancar dan aman,” ungkap AKP Abdul Kadir.

Petugas kepolisian dengan sigap melakukan pengecekan keamanan, memastikan kelancaran proses keberangkatan, serta memberikan himbauan keamanan kepada para penumpang. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan ataupun kejadian yang dapat mengganggu kenyamanan para pelancong.

Operasi pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polres Kepulauan Seribu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta wisatawan yang berkunjung ke destinasi wisata Pulau-Pulau Seribu. Kehadiran petugas kepolisian di dermaga-dermaga ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif demi kelancaran perjalanan serta memastikan keselamatan bagi semua pengguna jasa transportasi laut.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x