x

Polisi Humanis Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Berikan Bantuan kepada Janda Tidak Mampu

waktu baca 2 menit
Jumat, 9 Feb 2024 15:13 0 33 TAUFIK ARIFIN

Jakarta-Dalam sebuah tindakan yang memancarkan kehangatan kemanusiaan, Aipda Sahrizal, seorang Bhabinkamtibmas di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu, menginspirasi banyak orang dengan memberikan bantuan kepada Ibu Jatiyah, seorang janda yang tidak memiliki anak dan menderita berbagai penyakit kronis.

Pada Jumat (09/02/2024), Aipda Sahrizal mendatangi rumah Ibu Jatiyah dengan membawa bantuan berupa sembako dan uang tunai. Ibu Jatiyah, yang tinggal di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, telah lama berjuang dengan penyakit gula, obesitas, dan darah tinggi. Kondisinya yang lemah membuatnya kesulitan untuk berjalan dan menopang dirinya sendiri.

Menurut Aipda Sahrizal, ia mengetahui tentang keadaan Ibu Jatiyah dari beberapa tetangga dan sanak saudara yang membantu memberikan makanan sehari-hari kepadanya. Tergerak oleh keadaan tersebut, Aipda Sahrizal memutuskan untuk memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang terhadap sesama.

“Melihat keadaan Ibu Jatiyah yang berjuang sendiri dengan kondisi kesehatannya yang memburuk, saya merasa perlu untuk memberikan sedikit bantuan agar ia bisa merasa lebih ringan dalam menjalani kehidupannya sehari-hari,” ujar Aipda Sahrizal.

Tindakan tersebut bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh Aipda Sahrizal dalam membantu masyarakat setempat. Sebagai seorang Bhabinkamtibmas, ia selalu berusaha untuk mendengarkan dan membantu masyarakat dalam setiap kesempatan.

Aksi penuh empati dari Aipda Sahrizal ini juga mendapat apresiasi dari banyak pihak. Warga sekitar turut memberikan dukungan dan ucapan terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh polisi tersebut.

Kisah ini menjadi pengingat bagi kita semua akan pentingnya berbagi kasih dan kepedulian kepada sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan. Semoga tindakan kecil ini dapat memberikan sedikit kelegaan bagi Ibu Jatiyah dan menginspirasi banyak orang untuk melakukan kebaikan dalam kehidupan sehari-hari.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x