Police Go To School, Polsek Medan Tuntungan Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Sekolah

Police Go To School, Polsek Medan Tuntungan Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Sekolah

 

Sumut Liputan4.Com – Polsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan bersama Babinsa Koramil 07/MT melaksanakan program Police Go To School ke sekolah SD Negeri 067247 di jalan Bunga Malem VII Laucih Medan, Senin (6/6/2022).


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, S.S mengatakan pihaknya memberikan imbauan pesan-pesan kamtibmas dan antisipasi 3C kepada siswa-siswi serta menghimbau agar para siswa menghindari narkoba serta mengajak agar tetap memakai masker.

“Kepada para siswa kita menghimbau agar hati-hati membeli permen yang bercampur narkoba. Kami juga mengingatkan siswa-siswi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat sekarang ini masih dalam pandemi Covid-19,”  kata Kapolsek Medan Tuntungan.

Lebih lanjut, kegiatan Police Go To School merupakan program polisi yang masuk di lingkungan sekolah dengan tujuan untuk memberikan sosialisasi maupun memberikan motivasi-motivasi kepada anak-anak sekolah. Program ini digagas oleh Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, S.S.

”Jadi Police Go To School ini untuk memberikan pesan-pesan kepada adik-adik yang nantinya menjadi generasi penerus bangsa supaya dapat memanfaatkan pendidikan dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, S.S, Bhabinkamtibmas Kelurahan Laucih dan Kelurahan Namo Gajah Aiptu Sij Munthe dan Pelda Rahmat Zuhri Babinsa Laucih.(Abdi)

Print Friendly, Pdf & Email