x

Polda Sulbar Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi SIPSS Tahun 2024

waktu baca 1 menit
Selasa, 16 Jan 2024 19:30 0 137 Arif

Mamuju, liputan4.com — Polda Sulawesi Barat menggelar penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah penerimaan siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun 2024, Selasa (16/1/2024).

Kegiatan tersebut berlangsung Aula biro rena polda sulbar Irwasda Polda Sulbar, Karo SDM Polda Sulbar, Kabid Dokkes Polda Sulbar. dan Peserta berjumlah 2 pria dan 5 wanita dan dihadiri langsung oleh orang tua peserta.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar, melalui Karo SDM Polda Sulbar Kombes Pol Pungky Bhuana Santoso, menyampaikan pentingnya komitmen bersama melalui penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah.

“Ini bertujuan menyosialisasikan bahwa seleksi penerimaan calon anggota polri dilaksanakan secara bersih, transparan, akuntabel, dan humanis dengan prinsip¬†clear and clean, sehingga memperoleh calon anggota Polri yang unggul,” ujarnya.

Kapolda pun melalui Karo SDM Polda Sulbar Kombes Pol Pungky Bhuana Santoso ini pun menekankan bahwa tindakan dan komitmen yang diucapkan serta ditandatangani oleh peserta harus diimplementasikan dengan sungguh-sungguh. Hal ini bukan hanya tanggung jawab terhadap Tuhan Yang Maha Esa, tetapi juga kepada negara dan masyarakat.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelaksanaan seleksi penerimaan calon anggota Polri,” tutupnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Idul Adha Taliabu 2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x