x

Polda Kalbar Serahkan Sembako Kepada Keluarga Terdampak Bencana Banjir Kampung Telayar

waktu baca 2 menit
Selasa, 25 Okt 2022 14:45Berita 0 40 Redaksi

Mempawah – Kepolisian Daerah Kalimantan Barat melaksanakan kegiatan bantuan sosial (bansos) pembagian sembako kepada keluarga harapan yang ekstrim terdampak bencana alam yaitu banjir, Senin (24/10/2022), pukul 13.30 wib, hingga selesai, bertempat di Desa Sejegi, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah.

Kepala Desa Sejegi Muhammad Idris sampaikan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polda kalbar terhadap Keluarga Harapan yang benar-benar sangat memerlukan, dimana warga kampung telayar menjadi rutinitas tahunan rentan terkena bencana banjir.

“Kepolisian Daerah Kalbar bergandengan dengan Destana, dan Pemdes Sejegi, melakukan penyerahan paket bantuan sosial sembako untuk keluarga harapan yang terdampak bencana alam banjir di kampung telayar Desa sejegi kec. Mempawah Timur Kab. Mempawah,” jelas Muhammad Idris.

Pada penyerahan bantuan itu hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan sosial sembako (bansos) tersebut; Kepala Desa Sejegi, Staf Desa Sejegi, Relawan Desa Tangguh Bencana, Kanit Binmas Polres Mempawah, bhabinkamtibmas polsek mempawah timur, masyarakat kampung telayar desa sejegi kec. mempawah timur kab. mempawah.

“Bantuan Sosial Sembako bencana alam banjir karena warga kampung telayar merupakan rentan banjir tiap tahun, maka bantuan sosial di prioritaskan,” ucap Kades Sejegi.

“Tadi kita saksikan bahwa pembagian paket bantuan sosial sembako tersebut dibagikan oleh Perwakilan dari Polda kalbar, Polsek Mempawah Timur, Polres Mempawah dan Relawan Destana Desa Sejegi,” jelas Kades M. Idris.

Dengan kegiatan yang dilakukan oleh Polda kalbar, merupakan kebahagian yang terdalam diterima oleh keluarga harapan di Desa Sejegi, Kepala Desa Sejegi, staf desa sejegi dan relawan destana desa sejegi sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian Daerah Kalimantan Barat atas bantuan yang telah diberikan.

Berita dengan Judul: Polda Kalbar Serahkan Sembako Kepada Keluarga Terdampak Bencana Banjir Kampung Telayar pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Nugroho

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SD NEGERI CITARIK
SD NEGERI CICALENGKA 10
LAINNYA
x
x