PPDB KOTA MEDAN 2022

Plt Bupati : Serahkan LKPJ Tahun 2021 Ke DPRD Palas

Plt Bupati : Serahkan Lkpj Tahun 2021 Ke Dprd Palas

Liputan4.com. Padang Lawas

Padang Lawas-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padang Lawas Gelar rapat Paripurna dengan Agenda penyerahan /penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun 2021, ruang Paripurna Kantor DPRD Kabupaten Padang Lawas Jalan Karya Pembangunan, lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan. Kecamatan Barumun, Sibuhuan , Jum’at (10/06/2022).


Rancangan Anggaran LKPJ Tahun 2021 merupakan siklus pengelolaan keuangan Daerah sebagaimana di atur dalam Pasal 69 UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang Akuntabilitas bersama antara kelembagaan Pemerintah Daerah dan DPRD.

Ini merupakan Konsekuensi atas berbagai kesepakatan bersama untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi Masyarakat yang telah dituangkan Dalam APBD Kabupaten Padang Lawas Tahun Anggaran 2021.

Rapat Paripurna di pimpin Oleh Wakil Ketua I anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas H Irsan Bangun Harahap, S.E di dampingi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Padang Lawas Sahrun Hasibuan dan di hadiri langsung oleh Plt Bupati Padang Lawas drg.H.Ahmad Zarnawi CHt.MM.M.Si serta Sekda Kabupaten Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos, serta seluruh Forkopimda Kabupaten Padang Lawas, para Camat dan undangan lainnya.

Plt Bupati Padang Lawas drg.H.Ahmad Zarnawi CHt.MM.M.Si menjabarkan, laporan realisasi APBD Kabupaten Padang Lawas tahun anggaran 2021. Dengan anggaran pendapatan setelah perubahan dianggarkan sebesar Rp. 1.100.410.777.974, dengan realisasi sebesar Rp. 1.065.388.650.028, atau 96,82%.’. Kata Zarnawi.

Plt Bupati juga berharap, dari semua pihak mendukung segala bentuk kebijakan pemerintah, dimana segala tuntutan dan perkembangan yang terus maju pesat, untuk itu kita semua harus bersinergi antara Legislatif dan Eksekutif, serta akibat dari pandemi Covid – 19 yang melanda negara dan skala Nasional, tentu tidak semua kegiatan dapat berjalan sesuai target yang telah ditetapkan dan direncanakan, jadi diperlukan dukungan dari DPRD dan seluruh elemen Masyarakat.’, Pungkas Plt Bupati Padang Lawas.

Dari pantauan wartawan, Rapat Paripurna di skors pada pukul 11.20 WIB dan akan dilanjutkan besok, sabtu (11/06/22).dalam agenda Penyampaian LKPJ.( Sbn)

Print Friendly, Pdf & Email