x

Plt. Bupati Palas Dan Forkopimda Sambut Hangat Kedatangan Gubsu Dan Ketua TP PKK Sumut

waktu baca 2 menit
Jumat, 14 Okt 2022 10:45 0 343 Redaksi

LIPUTAN4.COM,PADANG LAWAS

-Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumut Nawal Lubis disambut hangat oleh Plt Bupati Palas , H Ahmad Zarnawi Pasaribu bersama Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, OKP IPK Palas, di Hotel Syamsiah, Jalan Suropati, lingkungan III Banjar Raja Kecamatan Barumun, Kamis (13/10/2022) .

Kedatangan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Ketua TP PKK Nawal Lubis tersebut dalam rangka Kunjungan Strategis Daerah di sejumlah Kabupaten/Kota di Sumut.

Menurut informasi yang di himpun media ini, Dalam kunjungan strategis didaerah ini, Edy Rahmayadi akan melakukan beberapa rangkaian kegiatan di Kabupaten Padang Lawas, diantaranya : pada hari jum’at 13/10/2022 sholat subuh berjama’ah di Mesjid intahul Jannah Sibuhuan, kemudian akan berolahraga lari santai start Hotel Syamsiah dan finis di kantor Dinas Pertanian Kabupaten Padang Lawas sekaligus menyapa masyarakat.

Selanjutnya kegiatan akan dilanjutkan dengan pertemuan bersama Camat dan Kepala Desa se Palas juga Kepala SMA/SMK Cabdis Gunung Tua (Palas – Paluta) di Gor Bercahaya Sibuhuan di Lingkungan VI wilayah Sisupak Kelurahan Pasar Sibuhuan, selanjutnya akan meneruskan kujungan kerjanya ke Kabupaten Padang Lawas Utara.(Sbn)

Berita dengan Judul: Plt. Bupati Palas Dan Forkopimda Sambut Hangat Kedatangan Gubsu Dan Ketua TP PKK Sumut pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : ALI SABBAN

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x