x

Plt Bupati Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu Tepung Tawari 178 Jemaah Haji

waktu baca 3 menit
Senin, 6 Jun 2022 21:45 0 339 Redaksi

Liputan4.com. PadangLawas

Padang Lawas -drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM.MS,i tepung tawari/upah-upah 178 jemaah Calon Haji asal Padang Lawas, yang akan berangkat ke tanah suci Mekkah menjalankan rukun Islam kelima. Proses tepung tawar/upah-upah tersebut diselenggarakan di aula Masjid Agung Al Munawwarah Sibuhuan Jalan Ki Hajar Dewantara Sisupak, Sibuhuan.

Dalam sambutannya pada acara tepung tawar dan upah -upah kepada calon jamaah haji Kabupaten Padang Lawas , Plt Bupati mengatakan Saya secara pribadi dan atas nama pemerintah Kabupaten Padang Lawas berharap agara kiranya para calon jemaah bisa menjadi haji yang mabrur setelah kembali dari tanah suci nantinya dan sampai ke Indonesia ini, atau ketempat kita ini dengan sehat wal afiat setelah dapat terlaksana sarat, rukun dan wajib haji di tanah suci didalam menjalankan rukun islam yang kelima bagi ummat islam.’ Ucapnya Zarnawi .

“Semoga Allah SWT memberikan rahmat dan hidayah kepada calon jamah haji kita yang akan berangkat ke tanah suci dari 178 jemaah Calhaj yang akan berangkat tahun ini .

ROKOK ILEGAL

Zarnawi juga berharap , kepada para calon jamaah haji, agar dapat menjaga kesehatan agar jangan sampai jamaah yang berangkat ini mengalami kendala didalam menjalankan ibadah haji ( rukun islam yang kelima ) baik rukun, sarat dan wajib haji di dalam ditanah suci Mekkah, Arab saudi.

“Saya juga berharap agar para calon haji yang akan berangkat pada hari rabu 25 nanti supaya mendoakan saudara saudara kita yang tinggal agar ditahun- tahun mendatang dapat melaksanakan rukun islam yang kelima,”pungkas Zarnawi.

Turut hadir diacara tepung tawar Kepala Kejaksaan Teuku Herizal SH MH, Kakan kemenag H.Abdul Manan MA, Kepala Pengadilan Agama M Saefuddin SHI, Ketua MUI H.Ismail Nasution LC, PLT Ketua TP PKK Hj.Emma Nurul Ahmad Zarnawi Pasaribu, Danramil 09/Sosa Kapten CHL MS Nasution, para Satf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala Bank Sumut Sibuhuan, Para pimpinan OPD, para Camat, para pembimbing Jamaah Haji serta undangan lainnya.

Pantauan kami awak media liputan4.com, acara tepung tawar calon jamaah haji oleh Plt Bupati berjalan dengan lancar dan mengharukan, dimana momen ini merupakan suatu impian bagi ummat islam dapat melaksanakan rukun islam yang kelima,, sehingga nampak pancaran rona cahaya kegembiraan di wajah calon jamaah yang akan berangkat ketanah suci Mekkah tahun ini setelah jangka waktu dua tahun tertunda akibat pandemi covid -19 yang melanda dunia, akhirnya tahun ini cita-cita dan niat suci mereka untuk menjalankan rukun islam yang kelima dapat terlaksana “tutup nya.(Sbn)

Berita dengan Judul: Plt Bupati Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu Tepung Tawari 178 Jemaah Haji pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : ALI SABBAN

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x